Friday 13 November 2015

Resep Martabak Mini Enak Mudah

Resep Martabak Mini Enak Mudah - Martabak merupakan salah satu kudapan yang banyak digemari oleh segala usia. Rasanya yang manis sangat cocok disantap kala hujan dengan didampingi kopi atau teh hangat. Seiring waktu, martabak mulai dikembangkan dan divariasi sedimikan hingga saat ini muncul martabak mini.

Hampir sama dengan martabak biasanya, cuma ukurannya yg sangat kecil. Resep martabak mini juga sama persis. Untuk cara membuat martabak mini sangatlah mudah. Di bawah ini adalah bahan dan cara membuat martabak mini enak dan mudah.

Resep Martabak Mini


Bahan Martabak Mini Enak Mudah (1)

-terigu 140 gram
-gula pasir 5 sdm
-fernipan 1/2 sdt
-susu cair 250 ml

Bahan Martabak Mini Enak Mudah (2)

-mentega cair 2sdm
-telor 1 -garam 1/2 sdt
-soda kue 1/2 sdt

Cara Membuat Martabak Mini Enak Mudah

Campur bahan 1 sampai tercampur rata dan tidak ada yg bergelindir.lalu diamkan selama 40 menit..Kalo udh masukan bahan 2,campur lagi hingga rata..lalu siapkan cetakan martabak mini,lalu olesi cetakan pke mentega,cetak adonan masak hingga matang...lalu kasih toping sesuai selera keju,meses,kcg,selai suka2ya ya buntik..selamat mencoba.

Demikian Resep Martabak Mini Enak Mudah dan cara membuatnya dari resepmasakanbeta. Untuk ibu-ibu cantik di rumah jangan takut untuk mencoba. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Resep Martabak Mini Enak Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lenee Greenee

0 comments:

Post a Comment