Wednesday 18 November 2015

Resep Cara Membuat Es Krim Stroberi Mudah

Resep Cara Membuat Es Krim Stroberi Mudah - Es Krim merupakan makanan yang paling disukai oleh anak-anak. Selain segar, es krim juga bergizi karena terbuat dari susu. Untuk membuat es krim sebenarnya sangat mudah dan dapat dibuat sendiri di rumah. Kali ini resepmasakanbeta akan memberikan resep cara membuat es krim stroberi mudah.

Tidak perlu keluar uang banyak untuk menikmati es krim stroberi yang enak. Silahkan disimak bagaimana cara membuat es krim stroberi dengan benar. Silahkan mencoba!

Es Krim Stroberi


Baca Juga:
Resep Cara Membuat Puding Ubi Ungu
Resep Bolu Kukus Pelangi Empuk

Resep Es Krim Stroberi 

1/2 kaleng SKM
1 saset susu bubuk dancow
1 sdm SP
4 sdm gula putih
2 gls air es
2 tetes pasta strawberi untuk rasa
2 tetes pewarna makanan merah tua untk warna

Cara Membuat Es Krim Stroberi

Campur air brsma SP mix sampay menghasilkan tekstur busa yg kaku & lembut
Kemudian masukan sedikit demi sedikit susu dancow SKM dan gula sambil di mix sampai trcampur rata semuanya,,
Terakhir bagi adonan menjdi 2 bagian yg satu bagian dibiarkn warna putih dan sebagian di beri pasta & pewarna aduk rata setelah itu masukn ke wadah secara brsamaan agar bsa mnjadi dua bagian warna, selesay & masukn frezer,,,, pewarna makanan hnya untuk menambah warna sja y bund,, slmt moncoba ya bun

Demikianlah Resep Cara Membuat Es Krim Stroberi Mudah. Semoga resep membuat es krim stroberi di atas bisa memberikan ide baru untuk bunda dalam memasak. Selain resep es krim stroberi ada juga resep lain yang patut dicoba yakni Resep Garang Asem Bebek Empuk.

Resep Cara Membuat Es Krim Stroberi Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lenee Greenee

0 comments:

Post a Comment